FF/UP10TION/A Million Piece of Heart/Chapter 2

Author : Nui Park
Cast :
Lee Sung Jun (Wei of UP10TION)
Lee Chang Hyun (Bitto of UP10TION)
Jung Yoo Mi
Son Ye In
And Others
Genre : School-Life, Romance
Length : Chaptered
Disclaimer : FF ini mutlak punya Zees-Nui.
Summary : “Setiap manusia memiliki satu kepingan hati, tugas mereka adalah mencari kepingan hati lain untuk menjadi satu hati yang utuh”
Note : hai….
Apakah ada yang kangen dengan ff gaje dan semakin gaje ini?
Sedikit saja peringatan dari author. FF ini pendek karena author ngetik lewat hp, jadi kadang malas juga buat ngetik yah walau ini sama aja kayak senam jari :”v
Oke ini pasti di skip. Monggo dibaca kelanjutannya.

Continue reading

FF/UP10TION/A Million Piece of Heart/Chapter 1

Author : Nui Park
Cast :
Lee Sung Jun (Wei of UP10TION)
Lee Chang Hyun (Bitto of UP10TION)
Jung Yoo Mi
Son Ye In
And Others
Genre : School-Life, Romance
Length : Chaptered
Disclaimer : FF ini mutlak punya Zees-Nui.
Summary : “Setiap manusia memiliki satu kepingan hati, tugas mereka adalah mencari kepingan hati lain untuk menjadi satu hati yang utuh”
Note : hai….
Nui balik lagi dengan update ff di sini~~~~~
Kirain enggak ada yang baca soalnya enggak ada komen sama sekali 😒
Taunya diem-diem ada yang menantikan nih FF. Mianhae buat penggemar nih FF *deep bow bareng Zees
Curhat dikit. Nui rupanya terlalu numpuk ‘projek’ dan menyebabkan menundanya kegiatan di wp, lagian Nui juga sibuk sekolah dan di semester depan bakal lebih sibuk persiapan UN :3 so, Nui minta maaf kalo Nui sama akak *eaa Zees termasuk orang PHP. Berhubung bulan Ramadhan, Nui dan akak Zees mohon maaf *sekali lagi dan yang ini lebih khidmat :”v
Pasti ini di skip, males baca –”
Udah, daripada lama-lama bacotnya, monggo dibaca kelanjutannya.

Continue reading

FF/UP10TION/A Million Piece of Heart/Prolog

image

A Million Piece of Heart
Author : Nui Park
Cast :
Lee Sung Jun (Wei of UP10TION)
Lee Chang Hyun (Bitto of UP10TION)
Jung Yoo Mi
Son Ye In
And others
Genre : School-Life, Romance
Length : Chaptered
Disclaimer : Wei, Bitto, and others not belong to me. The story belong to me.
Summary : “Setiap manusia memiliki satu kepingan hati, tugas mereka adalah mencari kepingan hati lain untuk menjadi suatu hati yang utuh”
Note : cerita super mainstream dari ane. Hope you guys like it. Siders? No probe. Plagiat? Definitely NO.
.
.
.
.
.
Sungjun menatap gedung megah di hadapannya dengan perasaan senang yang luar biasa. Akhirnya setelah sekian lama dia dikurung di dalam kamarnya, dia bisa keluar dan sekolah seperti biasa.
U10T school, sekolah normal yang dulunya tidak pernah menjadi sorotan tapi akhir-akhir ini banyak yang membicarakannya lantaran banyak kasus bully berlebihan dan adanya sistem kasta di sekolah ini. Seharusnya dia tidak sekolah di tempat berbahaya seperti ini, tapi ada satu yeoja bodoh yang dia sayangi sekolah di sini. Dan sekarang, dia harus keliling sekolah mencari yeoja bodoh itu.

Yoomi menatap bangkunya yang patah berserakan di lantai, tak lupa dengan semua barangnya yang harusnya tersimpan rapi di dalam loker.
Menghela nafas pasrah, dia memungut semua barangnya dan pergi ke atap sekolah, berusaha mencari ketenangan di sini.
Di koridor, tanpa sengaja dia bertemu dengan Changhyun. Namja dengan suara yang sangat rendah itu menatapnya penuh rasa sesal, berbeda dengannya yang menatap Changhyun dengan senyuman tipis buatannya.
Dia kembali melangkah melewati namja tersebut, berusaha mengabaikan tatapan sinis dari semua orang.
Ugh, seharusnya dia tidak terlibat terlalu jauh dalam masalah itu.

Sungjun masih keliling mencari keberadaan kantor di sekolah ini. Aneh. Sekarang sudah jam pelajaran berlangsung tapi masih saja ada yang berkeliaran di luar kelas. Itupun dalam jumlah yang lumayan banyak, mereka seperti membolos jamaah saja.
Seorang yeoja berwajah datar menyampirkan tasnya, sedikit melirik Sungjun yang seperti anak kecil tersesat di pasar.
Anak baru.
Hanya sekali liat, jelas dia tau bahwa namja tinggi itu adalah anak baru.
“Hanya orang bodoh atau miskin yang nekat sekolah di sini”
Dan yeoja itu berlalu pergi menimbulkan rasa bingung di benak Sungjun.
“Baru saja aku ingin menanyakan letak kantor padanya hhh~”
.
.
.
.
.
TBC
gaje? Lagi dikejer deadline jadi gini hasilnya :3

FF/Kyuhyun/Kyu’s Family Drabble Series/A-Adore

image

Kyu’s Family Drabble Series
Author : Nui Park
Cast :
Cho Kyuhyun
Park Channie
Lauren
And others
Genre : Drabble, Sweet, Marriage-Life
Length : 26 series
Disclaimer : Kyuhyun, Channie, Lauren, dan yang lain bukan milik author. Mereka milik diri mereka sendiri, keluarga, agensi, dan Tuhan YME. Cerita baru milik author.
Summary : Kehidupab keluarga kecil Kyuhyun-Channie saat malaikat kecil mereka terlahir di dunia.
Note : Req by Princess Cho xx (disamarkan). Hope you like it and Don’t Forget to Comment. Siders? Oke, but no plagiat.
.
.
.
.
.
A-Adore
Sirine ambulan memecah keheningan malam itu. Dua-tiga orang berseragam biru muda berlari menghampiri mobil putih tersebut. Pintu mobil terbuka lebar dan kyuhyun segera melompat turun, menunggu para petugas menurunkan channie yang terbaring lemas menahan sakit di perutnya.
Tap…Tap…Tap…
Changmin yang bertugas menjaga malam ini melangkah cepat mendekati kyuhyun yang kini tengah memegang erat tangan kanan channie.
“Apa dia baik-baik saja?”
“Ya, tapi tidak jika kau terlalu lama di sini bertanya hal yang tidak perlu!,” emosi kyuhyun.
Changmin melihat para suster telah selesai menyiapkan semuanya. Dia mengangguk pada semua rekan kerjanya.
Branker itu bergerak cepat menyusuri koridor UGD sampai ke ruang persalinan, diikuti derap langkah kyuhyun, changmin, dan para suster dan rintihan perih channie.
“Kau tunggu sini,” tahan changmin ketika mereka sampai di depan ruang persalinan. Channie dibawa masuk sedangkan kyuhyun menantikan kelahiran malaikat kecilnya di luar dengan perasaan campur aduk.

Dua jam dia menunggu di depan ruang persalinan yang sepi seorang diri, menggenggam kedua tangannya sendiri dengan gugup. Berulang kali bibirnya mengucapkan doa untuk keselamatan malaikat kecilnya dan channie.
“Huwee…”
Tangisan bayi memecah keheningan di rumah sakit itu untuk kedua kalinya. Kyuhyun segera berdiri menghampiri changmin yang keluar dengan wajah kelelahan.
“Bagaimana?”
“Dia cantik,” ucap changmin mempersilahkan kyuhyun untuk masuk menghampiri channie dan putri kecilnya.
“Hey, kyu,” panggil channie lemah. Di pangkuannya, berbaring bayi mungil manis nan menggemaskan. “Dia cantik,” bisik channie tidak bisa menutupi rasa senangnya.
Kyuhyun mengangkat tubuh mungil nan rapuh itu dengan bangga. “Ya, dia cantik sama sepertimu”
Channie tersenyum, perlahan mulau merasa mengantuk. Dua jam mempertahankan agar putri kecil mereka lahir benar-benar menguras seluruh tenaganya.

Cho Lauren.
Nama putri kecil kyuhyun dan channie. Semua orang menyambut gembira kelahiran gadis kecil manis menggemaskan dan cantik itu.
Kini, lengkap sudah keluarga kecil kyuhyun.
.
.
.
.
.
A-Adore END
Sincerely thanks for your attention *deep bow

FF/Zelo/Time Limit Love/Chapter 1

image

Time Limit Love
Author : Nui Park
Cast :
Choi Jun Hong (Zelo from B.A.P)
Park Ah Yeon
Others
Genre : Angst, Song-fict, Romance, Marriage-Life
Length : Chaptered
Disclaimer : Zelo milik dirinya sendiri, keluarga, agensi, dan Tuhan YME. Cerita milik author dan poster milik Zees.
Summary :
“Bentangan peta dan catatan kecil untuk selalu mencarimu”
Note : siders? Oke, but jangan ada yang plagiat. Deep thanks for you all *headbow
.
.
.
.
BS : B.A.P-Take You There
Junhong tidak bisa berhenti komat-kamit mengulang kalimat yang sama berulang kali. Tangannya sejak tadi mengeluarkan keringat dingin, tanda betapa gugupnya dia saat ini.
“Kau siap?,” tanya Jongup di sampingnya. Jelas Junhong menggeleng, masih belum siap untuk masuk ke dalam ruangan itu dan mengikrarkan janji sehidup semati bersama yeoja pilihan pertamanya, cinta sejatinya.
“Junhong-ah, kau ingat kata-kataku baik-baik,” tiba-tiba Chanhyun muncul dan langsung memegang kuat kedua bahu Junhong. “Jaga adikku baik-baik dan cintai dia setulus hatimu, jangan sampai kau menyakitinya. Jika itu sampai terjadi, aku akan mengejarmu hingga ke neraka sekalipun”
“Ne, hyung. Aku berjanji akan melakukan permintaanmu itu”
“Baiklah sekarang sebaiknya kau masuk dan mulai membuktikan janjimu”
Junhong mengangguk, melangkah dengan berani masuk ke dalam ruang gereja di mana semua orang tampak menantikan kehadirannya. Junhong membenarkan jasnya dan melangkah mantap di sepanjang altar, mendekati sang pastur.

Di lain tempat, Ayeon tersenyum manis melihat replika dirinya sendiri di cermin. Dia masih tidak menyangka hari ini akhirnya datang juga. Hari di mana dia dan Junhong akan mengucap janji sehidup semati di hadapan banyak orang.
“Kau sudah siap sayang?”, tanya jihyun sang ayah. Ayeon berbalik menatapnya dan mengangguk mantap diselingi senyuman manisnya.

‘It’s gonna be special between us. The moment you and I become one’

Pintu gereja terbuka lebar menampilkan Ayeon yang bergandengan tangan dengan Jihyun berdiri di ambang pintu, menatap lurus ke depan. Junhee, adik Junhong yang seumuran dengan Ayeon, segera mengambil langkah di depan Ayeon dan Jihyun, menabur kelopak mawar merah di sepanjang altar hingga menuju Junhong.
‘Hwaiting,’ ucapnya tanpa suara melihat wajah gugup Junhong saat ini.
Ayeon telah sampai di hadapan Junhong. Jihyun dengan perasaan berat hati memberikan lengan putrinya kepada Junhong tanda dia melepaskan putrinya untuk bersama dengan Junhong membina sebuah keluarga di umur mereka yang masih sangat muda, Junhong dua puluh tahun dan Ayeon tujuh belas tahun.

‘Lock me in your heart for eternity. Even as time passes, (my heart) flutters whenever I look at you’

Kedua tangan mereka saling bergenggaman, kedua bola mata indah milik mereka saling menatap menyalurkan perasaan cinta luar biasa besar dan menguncinya rapat-rapat di dalam hati masing-masing.
Sang pastur mulai mengucapkan janji suci untuk Junhong dan Ayeon. Keduanya mengikuti tanpa ada kesalahan sama sekali.
“Sekarang, kalian resmi menjadi suami istri,” tepuk tangan riuh menyambut mereka berdua. Junhong dan Ayeon saling tersenyum lega.

‘I’ll promise you. That you’re my all’
‘Baby we’re meant to be, more than the things you imagined’

Mulai sekarang, mereka akan memulai kehidupan keluarga kecil mereka.
.
.
.
.
.
TBC
*seketika ngebayangin jadi ayeon :”v